Skip to content

Bukik.com


Terima kasih telah berkunjung ke Bukik.com

Bukik.com adalah blog personal. Tempat saya menuliskan segala sesuatu ide yang tercetus di pikiran. Idenya bisa berasal dari membaca suatu tulisan, nonton, atau hanya gara-gara nongkrong.

Ada beberapa topik yang diulas di blog ini mulai kreativitas, personal brand, perubahan positif, media sosial dan The Dancing Leader. Kategori kreativitas berisi mulai ide, kegiatan, produk hingga dinamika industri kreatif. Personal brand berkaitan dengan pengenalan, pengembangan dan promosi diri.

Perubahan positif terutama bicara tentang pendekatan perubahan positif, dinamika perubahan organisasi, masyarakat dan bangsa Indonesia.  Media sosial akan banyak mengulas penggunaan media sosial hingga dinamika yang terjadi didalamnya. The Dancing Leader berisi kisah dan tulisan inspiratif tentang kepemimpinan. 

Silahkan menikmati blog ini!

Anda bisa sekedar membaca, tapi saya akan sangat menghargai bila memberi komentar, positif maupun negatif. Anda juga bisa mengutip isi blog ini untuk keperluan non komersial dengan mencantumkan sumbernya, dengan format http://Bukik.com.

Apabila anda tertarik untuk memantau perkembangan ide-ide di blog ini, anda bisa berlangganan melalui email dengan Klik untuk Langganan Bukik.com Melalui Email

Akhirnya, terima kasih atas kunjungan anda!

Bukik

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported License

Business Blogs
blog directory

Review http://bukik.com on alexa.com