Skip to content

Manajer Hebatkah Anda?


Anda lebih baik bekerja dengan manajer hebat di perusahaan kecil daripada anda bekerja di perusahaan besar dengan manajer buruk. Bukik

Pernah merasakan bekerja dengan manajer yang menyebalkan? Apapun yang anda lakukan selalu salah? Atau sering mendapat perintah tapi tidak pernah dibantu bagaimana mengerjakannya? Sebagian besar merasakan apa yang mungkin anda rasakan, tertekan karena manajer mereka. Mengapa demikian?

Orang bergabung dengan perusahaan karena citra atau keadaan suatu perusahaan. Tetapi mereka keluar dari perusahaan itu kebanyakan karena manajer atau atasan langsung mereka. Sejumlah riset menunjukkan bahwa karyawan stress lebih dikarenakan relasi interpersonal terutama dengan manajer mereka.

Pep Guardiola, Barcelona

Manajer adalah penghubung emosional antara perusahaan dengan karyawan. Bagaimanapun, perusahaan itu sesuatu yang abstrak, tidak bisa dikenali secara langsung. Manajer itu yang merepresentasikan perusahaan. Manajer adalah pihak perusahaan yang berhubungan langsung dengan karyawan.

Apabila kinerja manajer itu baik, maka baik pula kinerja bawahannya. Apabila kinerja manajer itu hebat, maka hebat pula kinerja tim kerja yang dipimpinnya.

Oleh karena itu, penting bagi setiap organisasi untuk mendidik para manajernya menjadi seorang manajer hebat? Apa itu Manajer yang Hebat? Apakah anda termasuk Manajer yang Hebat? Isilah “Survey Manajer yang Hebat“.

Bagaimana hasil “Survey Manajer yang Hebat” anda? Apakah anda termasuk manajer yang hebat?

Tenang! Itu masih survey menurut diri sendiri. Bagaimana kehebatan anda sebagai manajer menurut bawahan anda? Sebarkan “Employee Engagement Survey” kepada bawahan anda. Baca dan unduh GRATIS di “Employee Engagement Survey”

7 Comments Post a comment
  1. Mas Bukik..saya udah kirim via email permintaan training untuk manajer di perusahaan tempat saya bekerja.

    Mohon dikirim info lengkapnya, terutama tentang silabus dan biayanya.

    Terima kasih.
    Fiqih

    29/03/2012
  2. Nice Article Mr. Bukik.. This is a reality situation..

    19/08/2011
  3. Menarik, saya jadi penasaran nih

    17/06/2011
  4. mantep gan…

    10/06/2011
  5. @Ade_San #

    Reality » “Orang bergabung dengan perusahaan karena citra atau keadaan suatu perusahaan. Tetapi mereka keluar dari perusahaan itu kebanyakan karena manajer atau atasan langsung mereka.”

    Agree » “Anda lebih baik bekerja dengan manajer hebat di perusahaan kecil daripada anda bekerja di perusahaan besar dengan manajer buruk.”

    26/05/2011
  6. good article …

    10/06/2010

Trackbacks & Pingbacks

  1. Survey Manajer yang Hebat | bukik ideas

Ngasih Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: